Download Gratis Framaroot V 1.9.3 Apk Latest Version



Framaroot V1.9.3 Apk Versi Terbaru

Download Gratis Framaroot V 1.9.3 Apk Versi Terbaru  

kali ini saya akan memberikan sebuah aplikasi android yang sangat handal sekali sob, yaitu bisa membantu sobat dalam melakukan proses Root dan UnRoot Gadget smartphone Androidnya dalam sekejap. aplikasi ini saya berikan secara gratis, agar sobat dapat merasakan juga kemudahan mengroot androidnya. karena saat ini banyak sekali yang bertanya - tanya, bagaimana cara untuk menroot android, atau menUNROOTnya juga, maka dari itu saya sekarang memberikan sebuah aplikasi yang bisa membantu sobat melakukan ROOT dan UNROOT androidnya dengan mudah dan cepat.

Framaroot Apk adalah aplikasi yang dikembangkan oleh developer android yang berguna untuk melakukan root pada perangkat yang mempunyai OS android. Ini merupakan cara mudah untuk root tanpa harus menggunakan PC / laptop karena hanya membutuhkan File Apk ini saja. Aplikasi yang sangat mudah untuk menginstal super SU maupun superuser. Sebelum sobat  menggunakan aplikasi ini jangan lupa sobat lihat terlebih dahulu perangkat yang kompatibel dengan aplikasi ini. Setelah sobat menginstall aplikasi ini pada perangkat android sobat, sobat tinggal memilih metode mana yang akan sobat pakai misalkan pada saat sobat membuka aplikasi ini akan muncul pesan pop up yang mengatakan " Your device seems not vulnerable to exploit included in Framaroot " Maka dalam hal ini sobat bisa menghapus aplikasi dan perangkat android sobat yang tidak kompatible dengan aplikasi ini. Tapi jika sobat melihat satu atau lebih  maka kemungkinan untuk root perangkat android sobat memakai aplikasi ini bisa dilanjutkan. Bagi sobat yang sedang mencari Aplikasi Framaroot Terbaru ini, sobat dapat langsung mendownloadnya di sini secara gratis. 

DOWNLOAD File :

Download Framaroot V1.9.3 Apk (Server 1)
 
Download Framaroot V1.9.3 Apk (Server 2)



Setelah Proses Root Selesai, Terdapat 4 Pesan Yang Akan Muncul, Yaitu :
  • "Success...!!! Superuser and su binary installed. You have to reboot your device" (berarti proses root sobat telah sukses)
  • "Failed...!!! Exploit work but installation of Superuser and su binary have failed" (yang berarti proses root sobat gagal)
  • "Half-Success...!!! System partition is read-only, use local.prop trick. Reboot your device and use adb to see if it run as root", hal ini terjadi dimana filesystem sedang digunakan dalam system partisi adalah hanya bisa membaca file. (ex: squash)
  • "Failed...!!! Try another exploit if avaible".




0 Response to "Download Gratis Framaroot V 1.9.3 Apk Latest Version"

Post a Comment