Download Microsoft Office Mobile v15.0.5329.2000 Full Apk


Microsoft Office Mobile v15.0.5329.2000 Aplikasi-apk.com - Kini Hadir Microsoft Office Versi Mobile Android yang memudahkan anda bekerja dengan Dokumen Word, Excel, Power Point dan lain-lain. Fungsi dan Format yang didukung seluruhnya sama dengan versi windowsnya, jadi anda jangan khawatir, ketika memasukkan dan memindahkan file-file Microsoft Office dari dan ke PC / Laptop ke perangkat android anda. Berikut adalah Fitur dan dukungan Microsoft Office Mobile yang saya kutip dari Google Play Store Resmi Microsoft:
FITUR UTAMA:
Akses dokumen hampir dari mana saja:
• Awan – Dengan ponsel, Anda dapat mengakses dokumen Office yang tersimpan di OneDrive, OneDrive for Business, atau SharePoint.
• Dokumen Terbaru – Office Mobile tersambung dengan awan. Dokumen yang baru Anda tampilkan di komputer sudah tersedia di ponsel pada panel dokumen terbaru.
• Lampiran Email – Anda dapat menampilkan dan mengedit dokumen Office yang terlampir pada pesan email.*
Dokumen Office terlihat hebat:
• Dokumen yang Terlihat Hebat - Dokumen Word, Excel, dan PowerPoint tampak hebat di ponsel, berkat dukungan untuk bagan, animasi, Grafik SmartArt, dan bentuk.
• Dioptimalkan untuk Ponsel - Word, Excel, dan PowerPoint telah dioptimalkan untuk layar kecil ponsel Anda.
• Lanjutkan Membaca - Saat membuka dokumen Word dari OneDrive atau OneDrive for Business di ponsel, akan dilanjutkan di tempat Anda membaca terakhir kali, bahkan jika Anda terakhir menampilkan dokumen di PC atau tablet.
• Tampilan Presentasi - Tampilan Navigator Slide di PowerPoint memungkinkan Anda menelusuri slide lebih cepat, sedangkan catatan pembicara membantu Anda berlatih dengan presentasi.
Lakukan pengeditan cepat dan bagikan*:
• Dokumen Tetap Utuh - Pemformatan dan konten tetap utuh saat Anda mengedit dokumen Word, Excel, atau PowerPoint di ponsel.
• Buat – Anda dapat membuat dokumen Word dan Excel baru di ponsel.
• Komentar - Anda dapat meninjau komentar yang dibuat di dokumen Word dan Excel di telepon dan menambahkan komentar Anda sendiri.
* Masuk dengan akun Microsoft gratis untuk membuat, mengedit, dan menyimpan dokumen untuk digunakan di rumah. Langganan Office 365 yang memenuhi syarat diperlukan untuk membuat, mengedit, dan menyimpan dokumen untuk penggunaan bisnis. Lihat office.com/information untuk daftar paket yang memenuhi syarat.
Perlu ponsel yang menjalankan Android OS 4.0 atau lebih baru (Android M belum didukung).

So..selamat menikmati Office dari Mirosoft yang sekarang telah hadir dalam Versi androidnya. :)

Yang baru Update 31 Mei 2016
• Try the new Word, Excel, and PowerPoint apps! Now available for Android tablets and phones in the Google Play store. These new apps are recommended for tablets and phones running Android OS 4.4 and up. http://aka.ms/worda , http://aka.ms/excela , http://aka.ms/ppta
• Office Mobile is not recommended for Android OS 4.4 and up.
  Microsoft Office Mobile- tangkapan layar   Microsoft Office Mobile- tangkapan layar   Microsoft Office Mobile- tangkapan layar  
License / Price        : Free
Size                          :  27mb
Size / OS                  : Android 4.0 and up
Last Updated          : 31 Mei 2016

Lihat di  : Google Play


CLICK FOR free DOWNLOAD
DOWNLOAD APK

0 Response to "Download Microsoft Office Mobile v15.0.5329.2000 Full Apk"

Post a Comment