Download Dungeon Hunter 5 Mod v2.2.0h Apk Terbaru

Dungeon Hunter 5 Mod v2.2.0h Apk Terbaru 2016 Gratis

Android Zone || Kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semuanya sebuah game android yang bernama Dungeon Hunter 5. Game ini adalah sebuah pertarungan untuk merebut kekuatannya yang ada dimusuh sehingga dia berani untuk mengorbankan dirinya meskipun dimempunyai satu senjata yaitu pedang, dan diyakin kepada satu pedang itu untuk merebut kekuatannya kembali.

Pada game Dungeon Hunter 5 ini sobat akan mempunyai sebuah misi 69 dengan memburu monter dan penjahat, Secara berbentuk tim dengan 3 pemain bertarung bersama serta merekrut teman sebagai sekufu untuk membantu dalam balas dendam dengan menggunakan beberapa senjata lebih dari 900 jenis senjata melepaskan ratusan jurus dan sebuah mantra yang mematikan.

Screenshot Dungeon Hunter 5 Mod v2.2.0h Apk Terbaru

Dungeon Hunter 5 Mod v2.2.0h Apk Terbaru 2016 Gratis
Dungeon Hunter 5 Mod v2.2.0h Apk Terbaru 2016 Gratis

What’s New:

  1. Siap untuk menaklukkan Frozen Bastion?
  2. Masuki Bengkel Benteng baru dan temukan Batu Benteng!
  3. Evolusi Benteng dan tingkatkan atributnya!
  4. Temukan ruang perangkap yang diperbarui dan dapatkan keuntungan dari desaiin baru yang menghasilkan sinergi lebih baik dengan Minion untuk desain Benteng yang lebih strategis!
  5. Nikmati gameplay lebih cepat dan lebih seru!
  6. Dapatkan konten baru dan lusinan perlengkapan baru serta 3 misi baru sebagai bagian dari jalan cerita yang selalu berkembang!.
          Download Juga :

          Link Download:

          0 Response to "Download Dungeon Hunter 5 Mod v2.2.0h Apk Terbaru"

          Post a Comment