Free Download Game HD NFS Most Wanted APK+DATA Terbaru Gratis Android


Free Download Game HD NFS Most Wanted APK+DATA Terbaru Gratis Android

Android Zone || Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan aplikasi game HD terbaru yaitu Game HD NFS Most Wanted.
Pada game Need For Speed Most Wanted, awalnya pemain akan diberikan sebuah mobil keren yaitu Dodge Challenger SRT8 guna merampungkan balapan perdana. Setelah itu anda bisa langsung menuju ke lomba balap melalui peta guna ikut di beberapa event terkenal. Sementara fitur free roaming atau bebas berkendara di kota menjadi salah satu fitur yang dihilangkan untuk game Android ini. Cukup melihat peta dan ikut dalam beberapa event balapan yang telah disediakan.
Di setiap event, terdapat sekitar 6 hingga 7 perlombaan. Namun di game Need For Speed Most Wanted for Android ini, para pemain tidak bisa langsung memainkannya secara sembarangan. Ada beberapa syarat agar bisa mengikuti lomba tersebut. Salah satunya adalah event yang memiliki jenis dan tipe mobil tersendiri. Praktis mobil Dodge yang disumbangkan tidak bisa digunakan karena dianggap terlalu kencang. Jadi para pemain harus membeli mobil yang sesuai dengan event tersebut.

Untuk kontrol Need for Speed Most Wanted, EA memberikan 2 fitur kontrol berupa tilt dan juga swipe. Dan tombol-tombol di sendiri sudah tidak digunakan agar pandangan ketika balapan cukup menarik. Untuk menggunakan nitro, cukup swipe ke atas. Design tracknya sendiri sudah cukup menarik. Sayang tidak ada fitur jalan yang bisa digunakan untuk drift.

Need for Speed Most Wanted APK+DATA Terbaru memberikan sekitar 46 mobil yang bisa dipakai dan juga dikoleksi. Namum mobil ini tidak bisa dikustomisasi. Hanya bisa mengganti warnanya saja. Need For Speed memang lebih difokuskan untuk balapan di game Android ini.

Screenshot





Cara Install Need for Speed Most Wanted APK+DATA Terbaru :

  • Pertama, install dulu file .apk yang sebelumnya sudah didownload.
  • Kedua, Pindahkan folder data "com.ea.games.nfs13_row" ke "SDCard/Android/data/" atau ke "/storage/emulated/0/Android/data/" atau ke "/storage/sdcard0/Android/data/"
  • Ketiga, buka dan mainkan gamesnya.
  • Jangan lupa juga tautan dibawah ini bro


Download juga :

Link Download Apk Mod || File Data

0 Response to "Free Download Game HD NFS Most Wanted APK+DATA Terbaru Gratis Android"

Post a Comment