Pokémon GO IPA + Hack For iPhone,iPad,iPod touch

Pokémon GO v1.5.0 IPA + Hack For iPhone,iPad,iPod touch Terbaru 2016

Android Apps || Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada sobat semuanya sebuah game yang sangat populer sekali ditahun ini game ini bernama Pokémon GO IPA + Hack For iPhone,iPad,iPod touch. Game yang satu ini sangat digemari dan dicari-cari oleh sobat yang suka dengan permainan ini dan game ini pertama kali ada disebuah film kartu yang hanya tanyang 1 minggu sekali termasuk saya tidak pernah terlewat sedikitpun dengan film animasi kartu pokemon go ini melihat sebuah film kartunya aja udah seru apalagi sekarang ini bisa dimainkan oleh sobat semuanya.

Game Pokémon GO IPA + Hack For iPhone,iPad,iPod touch ini sangatlah seru sekali untuk sobat mainkan dengan mencari sebuah pokemon yang bersembunyi dimana-mana sehingga sobat harus mencari pokemon tersebut dengan berjalan serta nantinya sobat akan berjuang untuk mendapatkan sebuah pokemon go secara diam-diam serta sobat akan menambahkan sebuah koleksi pokemon go yang sudah sobat kumpulkan.

Screenshot Pokémon GO v1.5.0 IPA + Hack For iPhone,iPad,iPod touch Terbaru:

Pokémon GO v1.5.0 IPA + Hack For iPhone,iPad,iPod touch Terbaru 2016Pokémon GO v1.5.0 IPA + Hack For iPhone,iPad,iPod touch Terbaru 2016

What's New:

  1. Implemented Pokémon Appraisal: Trainers will now be able to learn about a Pokémon’s attack and defense capabilities from their Team Leader (Candela, Blanche, or Spark) to determine which of their Pokémon have the most potential for battle.
  2. Fixed a bug that kept defeated Pokémon at 1HP; these Pokémon will now return as fainted Pokémon. We’re working on rebalancing the training battle, stay tuned.
Download Juga :

Link Download:



0 Response to "Pokémon GO IPA + Hack For iPhone,iPad,iPod touch"

Post a Comment